Membuat teks area ( pilih semua )

Kamis, 29 Januari 2009
Pstingan ini merupakan terusan dari postingan yang kemarin tentang membuat teks area,tapi teks area yang ini berbeda,kenapa?karena di teks area ini kamu bisa menambahkan tab pilih semua sehingga para user anda bisa mengkopi semua teks yang ada di dalam teks area yang telaha anda buat.untuk seterusnya silahkan ikuti langkah - langkah yang telah saya postingkan untuk anda


Untk membuat teks area yang lengkap dengan tombol copy semua tinggal menambahkan kode berikut




<div><form name="copy"><div align="center"><input onclick="javascript:this.form.txt.focus();this.form.txt.select();" type="button" value="Copy Semua"> </div><div align="center"></div><p align="center"><textarea style="WIDTH: 300px; HEIGHT: 144px" name="txt" rows="100" wrap="VIRTUAL" cols="55">

Tulis teks atau java script atau mungkin link ke blog anda di sini

</textarea></p></div></form>





Maka akan menghasilkan sebagai berikut



Silahkan mencoba...



Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan. Atau jika ingin membaca melalui feed reader anda, silahkan klik di sini!


Delivered by FeedBurner



2 comments:

  1. Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

    Okey bro,... muantav. Aku coba yah, tengkyu.

  2. Penjelajah Dunia Maya mengatakan...

    keren tuh dan sekarang dah saya pake di blog saya

Posting Komentar

Silahkan komentar di blog dofollow ini.Boleh berkomentar asal jangan spam ( Tidak sesuai dengan isi blog )Untuk komentar yang cuma Spam dan sedikit terpaksa saya Hapus ^_^

 
Adformat designed by Simon Pilkington