Domain gratis dari Co.CC

Sabtu, 16 Mei 2009
Beruntung bagi kita semua para blogger,Sudah ada domain gratisan yang bisa kita gunakan.Yang dulunya kita hanya menggunakan sub-domain dari blogger yang bersambungan dengan blogspot.Kini kita bisa di ubah menjadi Namakamu.co.cc .Seperti mimpi saja punya domain sendiri,apalagi domain ini tidak berbayar alias gratis.Dulu saya sempat kaget mendengar kabar ini.Tapi ternyata benar Domain gratisan dari Co.cc ini 100 % benar.Tapi jangan kaget bila nama domain yang anda pesan sudah tidak ada,namanya juga gratisan jadi banyak yang langsung pesan.Keuntungan lainnya dari domain gratisan ini adalah kita juga bisa mendapat google aplication yang diantaranya kita mempunyai email khusus untuk blog kamu contohnya seperti admin@namakamu.co.cc



Semakin lama waktu bergulir,domain gratisan ini sampai ratusan ribu orang yang memesan.Tapi bila teman - teman ingin segera punya domain sendiri apa salahnya bila kita daftar,apalagi domainnya tidak bayar,seperti ketiban durian runtuh saja.he he he :)



Bila teman - teman blogger ada yang tertarik mendapatkan domain gratisan ini bisa langsung daftar saja di www.co.cc


Langsung saja cek nama domain kamu ,jika gratis langsung sikat saja biar tidak keduluan ama yang lainnya.




CO.CC:Free Domain


Cara daftar di CO.CC


1. Kunjungi CO.CC (aff).

2. Di kotak yang tersedia (lihat gambar 1), isi alamat yang diinginkan. Contoh. namasaya.co.cc. Klik “Check Availability”. Kalau “Available” (belum ada yang punya), teruskan prosesnya. Kalau sudah ada yang pakai, ulangi lagi dengan mengisi nama yang lain.






3. Klik “Continue to Registration” (lihat gambar 2)




4. Klik “Create an Account Now” di bagian paling bawah (lihat gambar 3).






5. Isi formulir (lihat gambar 4). Jangan lupa kasih tanda tik (centang) di bagian paling bawah pada “I accept the Terms of Service”





6. Klik “Create an account now.”

7. Proses daftar domain selesai (gambar 5).










0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar di blog dofollow ini.Boleh berkomentar asal jangan spam ( Tidak sesuai dengan isi blog )Untuk komentar yang cuma Spam dan sedikit terpaksa saya Hapus ^_^

 
Adformat designed by Simon Pilkington