SEO Tips

Minggu, 11 Januari 2009

Kini saya akan share sedikit tips untuk meningkatkan traffic dengan melepaskan embel-embel SEO. Ini berdasarkan pengalaman pribadi, jadi silahkan mau diikuti atau tidak.

1. Entrecards

Website ini sangat bagus untuk blog. Kita dapat memancing traffic dari website ini dengan cara men-drop entrecard di blog orang lain atau dengan beriklan di blog seseorang. Dari sini akan kita dapatkan traffic. Dan semakin banyak point yang didapatkan dari entrecard, dapat diuangkan dalam bentuk dollar.

2. Social Bookmark

Bookmark atau tandai dan daftarkan postingan yang ada di blogmu ke ’social bookmark’ seperti digg, technorati, stumble upon dan lainnya. Karena dengan mendaftarkan postingan blog kita ke social bookmark, akan men-drive taffic ke blog saat visitor menemukan apa yang visitor cari lewat pencarian di social bookmark tersebut. Social bookmark is FREE. Jadi apa salahnya tidak mencoba.

3. Komentar di Blog

Ini adalah cara paling sederhana. Usahakan untuk selalu mennggalkan komentar di blog yang kita kunjungi saat blogwalking. Sebagian besar blog populer menggunakan do-follow tags. Yang artinya, jika kita berkomentar di Blog tersebut, Kita akan mendapatkan backlink dan tentunya traffic.

Dan hasil dari itu semua kita akan mendapatkan visitor yang banyak per harinya, jika blog kita ter-ranking dengan baik di mesin pencari seperti Google, Yahoo dan lain-lain. Ini artinya anda sudah semakin dekat dengan ‘Make Money Online‘.

1 comments:

  1. Yusron mengatakan...

    sipplah..tengkyu infonya

Posting Komentar

Silahkan komentar di blog dofollow ini.Boleh berkomentar asal jangan spam ( Tidak sesuai dengan isi blog )Untuk komentar yang cuma Spam dan sedikit terpaksa saya Hapus ^_^

 
Adformat designed by Simon Pilkington